22 December 2010

10 Hotel Paling Ramah Lingkungan dan Paling Indah Di Dunia

Berdasarkan buku Otentik Ecolodges, penulis sekaligus arsitek Hitesh Mehta mengumpulkan 36 Hotel yang paling ramah lingkungan yang paling indah di seluruh dunia, dari Cina dan Thailand kemudian Kanada dan Tazmania, dengan kisaran tarif per kamar mulai dari $ 15/malam hingga $ 500/semalam, dan berikut merupakan 10 Hotel terbaik sekaligus paling ramah lingkungan di dunia, dimana karegori ini berdasarkan view dan fasilitas yang mewah serta juga bahan-bahan yang gunakan untuk membangun hunian tersebut berasal dari energi yang dapat di perbaharukan kemudia juga dengan pemanfaatan energi buat keseharian yang tidak menggunakan listrik dari disel atau AC untuk pendingin ruangan. 

1. Adrére Amellal, Egypt

Terletak di dekat perbatasan Libya, Adrére Amellal dibangun dengan meggunakan batuan garam yang dipotong dan tanah liat yang merupakan bahan konstruksi kershef lokal (bahan bangunan lokal tradisional dari lumpur, pasir dan garam kering), "Tidak ada listrik dan semua fasilitas yang dijaga agar tetap minimum untuk menjaga pondok itu fitur yang paling berharga: damai dan tenang".





2. Crosswaters Ecolodge, China

Terletak di Gunung Nankun di Provinsi Guangong China, penginapan ini yang menggunakan bambu dari hutan sekitarnya serta bahan daur ulang ujar Collins Desain, tarif $ 170-800 semalam.





3. Kapawi Ecolodge, Ecuador

"The Ecolodge Kapawi terdiri dari tujuh belas bangunan berbentuk elips yang terletak di Sungai Capahuari Ekuador, konstruksi dari bangunan ini menggunakan "teknik" lokal Achuar, dan butuh dua tahun untuk membangun hotel ini," dengan tarif $ 800-920 selama tiga malam.





4. Campi ya Kanzi, Africa

The cottage menggunakan kasur bulu dan linen dari Italia, dan dengan energi sebesar 220-volt yang berasal dari matahari., dengan tarif $ 600 per orang per malam untuk double bed hunian ganda; $ 700 per malam untuk single bed.





5. Bay of Fires, Australia

Menurut ujar Collins Design, hotel ini dibangun dengan menggunakan bahan kayu sangat ramah lingkungan dan pinus yang digunakan untuk membangun jalan dan tangga, dan semua tahap perencanaan telah disetujui oleh Aboriginal Land Council di pantai Tasmania, dimana tarif huniannya adalah $ 2,050-2,150 untuk tiga malam.





6. Cree Village Ecolodge, Canada

The Cree Ecolodge dikelilingi oleh keindahan dari subarctic di Kanada, Dianggap hunian paling ramah lingkungan di Kanada Penginapan ini menggunkan teknologi toilet kompos, efisiensi pada atap hotel, selain itu juga di tiap kamar tamu-tamu menggunakan sabun dan sampo biodegradable- sehingga sangat ramah terhadap lingkungan.




 7. Las Torres Ecocamp, Chile

"Terletak di Torres del Paine National Park, Las Torres Ecocamp adalah kombinasi antara modern dan ciri khas tradisional dari "Kawesqar,"Bentuk tiap bangunan ini adala h berkubah dimana tiap kubah di lukis dengan lukisan ciri khas daerah ini.





8. Uruyén Lodge, Venezuela

Lodge Uruyén yang terletak di Devil's Mountain, Venezualedesain dari hunian ini sangat tradisional dan jga bahan bangunan yang digunakan snagat ramah lingkungan, dimana untuk menuju ke tempat ini anda harus terbang dari Taman Nasional Canaima yang akan melewatii Angel Falls, air terjun tertinggi di dunia. dengan tarif hotel mulai dari $ 325/malam.





9. Ranweli Holiday Village, Sri Lanka

"Ranweli Holiday Village terletak di pantai barat Sri Lanka yang awalnya merupakan sebuah perkebunan kelapa dikelilingi oleh hutan bakau dan pinus. Dibangun dari 100 persen bahan yang berasal dari lokal daerah, terdapat 71 bungalow yang memiliki pemandangan laut yang indah, 12 kamar melihat yang menghdapa ke sungai dan 1 cottage termasuk dengan tarif per malam$ 92-302.




10. Six Senses Hideaway, Khahn Hoa, Vietnam

"Six Senses Hideaway adalah terletak tersembunyi di Ninh Van Bay Vietnam dan hanya dapat diakses melalui jalur laut. Pondok yang sangat ecosensibility dengan kemewahan yang tinggi dimana perabot digunakan terbuat dari bahan yang dapat terbarukan dan berkelanjutan.






Related Posts

10 Hotel Paling Ramah Lingkungan dan Paling Indah Di Dunia
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

Untuk menulis dengan huruf bold gunakan <strong> kata </strong> atau <b> kata </b>
Untuk menulis dengan huruf italic gunakan <em> kata </em> atau <i> kata </i>

Untuk menyisipkan kode pendek, gunakan <i rel="code"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan <i rel="pre"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan <i rel="image"> ... URL GAMBAR ... </i>