06 December 2010

Mengubah Tampilan Desktop Menjadi Real 3D

Mungkin dari kalian ada yang mulai bosan dengan tampilan desktop komputer yang begitu-begitu saja. Ya, paling untuk mencegah rasa bosan itu caranya dengan mengganti wallpaper atau bisa juga mengganti tema. Nah, sekaranglah saatnya untuk bermain-main dengan desktop kalian. Karena desktop kalian akan bisa berubah tampilan secara 3D. Yang jelas lebih asyik.

Ini ada satu aplikasi yang bisa membuat tampilan desktop menjadi real 3D. Namanya Real Desktop. Aplikasi ini adalah freeware dan dapat di download gratis dari situsnya di Real Desktop, The New Desktop for Windows . Mendukung Windows XP, Vista, dan 7. Menariknya lagi, aplikasi ini juga mendukung Bahasa Indonesia loh.




Dengan Real Desktop, tampilan desktop akan berubah menjadi 3D dan kalian akan bisa bermain-main dengan desktop. Kalian bisa mengacak-acak icon-icon pada desktop dan menyebarkannya ke sana kemari, dengan cara mengklik salah satu ikon, tahan dan geser atau lempar sesuai keinginan.




Ada juga game bola dalam aplikasi ini sebagai pengobat bosan lah, hehe.. Ya walaupun cuma game sederhana tapi cukup menghibur.

Kalian juga bisa mengubah-ubah tampilan desktop pada pengaturan. Pada sembarang tempat desktop, klik kanan dan tahan agak lama hinga muncul menu dari Real Desktop. Untuk merubah sudut pandang desktop pilih aja kamera. Sedangkan untuk masuk ke pengaturan secara detail, pilih aja pengaturan. Pengaturan yang diberikan mudah dimengerti dan kalian dapat menyesuaikan berbagai aspek seperti kilat yang dinamis, sudut kamera, efek suara 3D, pemilihan suasana, pemilihan desain, memilih gaya icon dan ukuran font, refleksi, dll...

Bagi yang mau Download software Real Desktop 3D, silahkan klik tautan (link) ini:
Download Real Desktop 3D

Related Posts

Mengubah Tampilan Desktop Menjadi Real 3D
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

Untuk menulis dengan huruf bold gunakan <strong> kata </strong> atau <b> kata </b>
Untuk menulis dengan huruf italic gunakan <em> kata </em> atau <i> kata </i>

Untuk menyisipkan kode pendek, gunakan <i rel="code"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan <i rel="pre"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan <i rel="image"> ... URL GAMBAR ... </i>